kerjasama UNP
Apr. 11.

UNP jalin kerjasama dengan PT Bakrie & Brothers Service dan Dewan Koperasi Indonesia

Universitas Negeri Padang terus memperluas jaringan kerjasama untuk pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, pengembangan sumberdaya manusia dan usaha. Pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2013 dalam kegiatan kuliah umum (studium general) mengenai kewirausahaan yang menghadirkan Ir. Aburizal Bakrie di Fakultas Ekonomi UNP juga dilaksanakan penandatangan MoU dengan PT Bakrie & Brothers Service.

Kegiatan penandatanganan MoU ini juga diikuti perjanjian kerjasama antara Fakultas Ekonomi UNP dan PT Bakrie & Brothers Service. Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Yunia Wardi, M.Si. dan Okder Pendrian Direktur PT Bakrie & Brothers Service menandatangani perjanjian kerjasama yang disaksikan Rektor dan Pembantu Rektor IV UNP Dr. Ardipal, M.Pd. Kegiatan kerjasama ini akan berlangsung selama 3 tahun.

Pada hari yang sama UNP juga menjalin kerjasama dengan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) yang ditandatangani oleh Rektor UNP, Prof. Dr. Phil. H. Yanuar Kiram dan Drs. H.A.M. Nurdin Halid. Kerjasama antara  UNP dan Dekopin akan berlangsung selama 5 tahun ke depan. Penandatanganan MoU ini juga diikuti penandatanganan kerjasama (MoA) antara FE UNP dan Dekopin.

 

By admin | Posted in News and Events | Both comments and trackbacks are currently closed.

Tagged: , , , , , ,